Friday, September 16, 2016

Kode Swift bank BCA untuk daftarkan ke payoneer

kali ini saya akan memberikan kisah singkat saya mendaftarkan bank bca ke payoneer

caranya :
 1. ferifikasi akun payoner dulu tentunya
 2. setelah itu disuruh mengisi beberapa form
   

  •      nama : isi nama sesuai ID
  •      nomer rek BCA : 1111111111 isi 10 digit sesuai rek anda
  •     kode swift bank BCA : CENAIDJA 
  •     kode bank BCA : 4 digit 
    • ini entah mengapa diisi kode cabang ataupun pusat tetep sama aja gak ada pengaruhnya
  •    kode bank BCA : 4 digit
    • ini entah mengapa diisi kode cabang ataupun pusat tetep sama aja gak ada pengaruhnya
    • form ini di isi kode pusat maupun cabang hasilnya tetep Menara BCA, Grand Indonesia, Jl. MH Thamrin No. 1
      Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10310
Semoga membantu untuk para blogger untuk registrasi bank BCA ke payoneer
bagi yg belum daftar atau ikut payoneer silahkan klik DISINI

PAYONEER GIFT $25 TRUE

Payoneer gift $25 is true

payoneer terbukti membayar membernya $25 nih dah masuk akun payoneer saya


Yang mau ikutan mari gratis dapat $25 hanya daftar dan sebarkan
ini link nya DISINI

Sekian semoga bermanfaat sambung di kesempatan lain

Thursday, March 17, 2016

Puasa Daud Pengalamanku

Ketika suatu saat saya tertimpa banyak masalah dalam hidup. disitu saya merasa putus asa mangapa ini terjadi. saat itu waktu berjalan selama 1.5 th gak kerasa tiba tiba endingnya begitu menyesak didada mungkin ini suratan yang di atas.

tapi sebelumnya udah beca baca di forum dan grup membikin keinginan yang kuat untuk melaksanakannya yaitu puasa daud.  dan saat mendapat masalah maka saait itu juga semakin kuat untuk melaksanakannya.

ramadhan 1436 H setelah melaksanakan puasa sawal disambung dgn puasa daud sampai saat ini masih istiqomah menjalankannya walaupun di awal dlm tahap belajar cukup berat namun sedikit demi sedikit semakin terbiasa 

banyak manfaat yg saya rasakan sampai saat ini mulai dari kesehatan juga rejeki yang lainnya semuanya datang begitu saja menghampiriku Subhanallah 

Tuesday, November 4, 2014

ARTI SEBUAH KATA "MAAF" BAGI WANITA

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
SubhanAllah Alhamdulillah Allahu Akbar....

*** ARTI SEBUAH KATA "MAAF" BAGI WANITA ***

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh tim peneliti dari Massachusetts University menunjukkan, wanita bisa lebih sehat dan bahagia ketika mendengar kata maaf. Sebaliknya, perempuan yang mengalami perlakuan kasar atau menyakitkan dari orang lain berisiko menghadapi peningkatan tekanan darah yang memicu serangan jantung atau stroke.

Penelitian ini mencoba mengukur tekanan dialostik dari 29 laki-laki dan 59 perempuan. Tekanan dialostik adalah tekanan dalam darah antara detak jantung atau tekanan dalam arteri ketika jantung istirahat setelah kontraksi. Jika tekanan ini terlalu tinggi maka dapat meningkatkan kemungkinan stroke atau serangan jantung pada orang tersebut.

Sebagai bagian dari penelitian, partisipan lantas diminta untuk menyelesaikan tes matematika dalam waktu lima menit secara individu. Selama mengerjakan tes, partisipan diinterupsi sebanyak tiga kali oleh peneliti dengan nada marah, serta menyuruh partisipan untuk mengerjakan lebih cepat.

Di akhir tes, partisipan mengatakan, apa yang dilakukan oleh peneliti bukanlah hal yang baik. Namun, dua menit kemudian peneliti meminta maaf atas kekerasan yang terjadi pada setengah dari partisipan pria dan wanita. Partisipan wanita yang menerima permintaan maaf kemudian menjadi lebih cepat tenang, sementara partisipan pria justru menjadi lebih gelisah.

"Hasil penelitian menunjukkan, ada manfaat potensial bagi kesehatan seorang wanita atas permintaan maaf," ujar salah seorang peneliti.

Peneliti menjelaskan, saat mendengarkan kata "maaf", tekanan darah wanita yang keburu meningkat akan kembali normal sekitar 20 persen lebih cepat. Bahkan, mereka mengklaim, hanya dengan mengucapkan kata maaf dengan tulus, kita bisa membantu menjaga kesehatan wanita, terutama kesehatan jantung serta memperpanjang usianya.

Namun, sementara wanita bisa lebih sehat ketika mendengar kata maaf, tekanan darah pria justru 20 persen lebih lama pulih setelah mendengar permintaan maaf ketika mendapat perlakuan tak nyaman. Hal ini menunjukkan seorang pria cenderung bekerja lebih keras setelah mendengar pengakuan bersalah

Wa'alaikum sallam warohmatullahi wabarokatuh.
Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar Walahaulawala Quwwata illabilla hil 'aliyil 'azhim. Allahumma sholli 'ala Muhammad, wa 'ala ali Muhammad. Astaghfirullahal 'azhim wa atubu ilaih.

Sumber : Kompas

MISTI AJA


cinta oh cinta
ternyata susah untuk menghilangkanmu misti walaupun udah kau putus ternyata batin ini masih gak bisa menerimanya misti
malam ini tak terasa air mata keluar mengiringi tidurku karena mengingatmu misti hanya dengan menyebut asmaulhusna aq memohon untuk kembalikan misti padaku entah berapa lama aq menagis sampai2 hanya gak bisa tidur cuma berbaring ke arah kiri dan ke arah kanan
ya rabb kembalikan misti kepadaku, aq tak dapat melupakanmu misti hati ini luka batin ini luka
ya rabb sekali lagi kembalikan misti kepadaku
aamiin aaamiin ya robbal 'alaaamiin
                                                                                                     yogyakarta, 4 november 2014
                                                                                                            kekasihmu tercinta

Tuesday, August 5, 2014

difable

kini usiaku udah lebih dari 40 th namun hoki tak berada dalam pihakku. semenjak kecil aku sudah terbiasa dicuekin sama orangtuaku perlakuan kasar sering saya terima karena dicap sebagai anak nakal. saat saya SD saya pernah tinggal di kelas V dan saat mencari bangku SMP saya gak mudeng saat itu hanya orangtuaku yg mencarikan, maklum nilai hanya segitu saat smp pun saya mendapat perlakuan yang diskriminan. sebagai anak difabel hidup sangat sulit dibanding orang yang normal, sma pun saya perang dengan orangtua karena saat itu saya ingin ke stm karena dulu punya teman yang saya idolakan lulusan stm, namun apa dikata saya dilarang ke stm karena ini dan itu alasannya, setelah selesai saya gak ada gambaran mau kemana hanya ingin belajar mandiri menjadi anak kost yang kuliah di luar kota namun lagi lagi dilarang entah apa alasannya, akhirnya kuliah dalam kota dan akhirnya putus sendiri gak sempat kelar saat ingin cari kerja udah banyak masukkin ke perusaan ini dan itu namun karena difabel maka mereka sulit untuk menerimanya, bahkan sampai cari pendamping aja sulit.

Sunday, March 2, 2014

Catatan Kecil, Terkucil Di Negeri Sendiri


Entah mengapa hidup di Indonesia yang Notabene muslim, malah susah yang nerima, bener juga  kalo islam dianggap asing 

akhir bulan januari 2014 seorang kawan resign, februari pun berlalu tanpa hasil karena kawan saya sudah bersikukuh untuk kerja dengan mengenakan Jilbab, dan di awal Maret ini semoga Allah mengabulkan permohonannya untuk kerja sebagai tiketing staff. Aamiin 

googling memang tidak banyak yang secara terang terangan mencamtumkan di kolom sarat & ketentuan tentang jilbab

3 Maret 2014