Thursday, February 3, 2011

Bonus PTC

Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC
Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC
Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC
Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC
  1. CASHNHITS

  2. NEOBUX
    1. Ketentuan: 
      1. Sign up pakai link saya. Pastikan pada saat register, referrernya "mznur". 
      2. Bonus Sign up ($0.2) dibayarkan setelah 100 klik, bonus lainnya sesuai dengan keaktifan anda dan keuangan saya he he he he 3. silahkan email dengan subjeck refferal dengan cara tulis situs PTC, data username dan almt paypai ke PM atau almt email saya dimas.enur@gmail.com apabila mencapai 100 klik 
      3. Pembayaran melalui paypal 
      4. Jumlah klik yg anda peroleh berdasarkan statistik yg ada di daftar referal saya 
      5. Apabila 10 hari berturut-turut tidak klik iklan maka akan saya hapus dari daftar referal saya 
      6. RCB dapat berubah sesuai perubahan PTC yang diikuti 
      7. Penawaran Tidak berlaku apabila sitenya Tidak Membayar/SCAM 
      8. Pastikan Bahwa Paypal Anda telah terverifikasi, agar pergiriman uang bisa sukses
      9. Bonus 0.2 Dollar setiap 1 Dollar yang ada dalam daftar refferal saya, Berlaku kelipatannya
    Bagi anda yang belum mendaftar Paypal bisa langsung daftar dengan klik benner dibawah ini 
    Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
        Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC Bonus PTC




      32 comments:

      1. bonusnya dah masuk kk terima kasih.

        ReplyDelete
      2. ayo ikut ptc yang lian ada bonusnya juga

        ReplyDelete
      3. trimakasih bonusnya udah sampai

        ReplyDelete
      4. udah buka paypal nih, makasih udah sampai

        ReplyDelete
      5. asyik dapet bonus, 2 jempol recommended

        ReplyDelete
      6. Maaf untuk Onbux saya hapus dari daftar RCB, Karena masih ada troubel

        ReplyDelete
      7. mereka telah membuktikannya, anda sendiri ?

        ReplyDelete
      8. tinggal pilih benner no 1,2,4 atau yang lainnya trus klik pendaftaran menu (register,signup) lengkapi form tersebut

        ReplyDelete
      9. Udah Punya Semua Ada Yang Lain G Tapi Legit Kaya Kue Lapis Legit. Salam Persahabatan
        Thank Teman

        ReplyDelete
        Replies
        1. cb mmpir d blog ane gan, mngqn ad yg mnrk hati :P
          wat tuan rmh, sukses slalu....

          Delete
      10. Playing - win
        Play, fun to win real money
        REGISTER and check

        http://www.anno1777.com/index.php?i=122594

        ReplyDelete
      11. dah Mampir Btw tidak perlu Uang Komisi Dari Anta, Yang Terpenting Kita Bisa Tahu PTC Yang Legit.
        Thank Kiri jalan Terus (nama yang menarik)

        ReplyDelete
        Replies
        1. DR = Direct Referral (downline langsung)
          gak ada melanggar TOS nya mas,,tiba2 aja pas login,,akun saya di banned

          Delete
      12. betul kata anda, yang penting legitnya itu, dan bisa terjamin

        ReplyDelete
        Replies
        1. ada gak link PTC yg membayar lagi gan..
          tolong di share dong...

          ane mau join blue thunder gan..
          sponsornya apa?

          Delete
      13. monggo silahkan bergabung, nantilah karena saya belum PO, jadi gak berani kasih kesini, tapi kalo mau gabung yang laen monggo lihat di http://kiriterus.blogspot.com/2010/10/ptc-gpt-paid-to-click-atau-get-paid-to.html maaf yang PO pake Alertpay udah berhenti sekarang pakae paypal aja

        ReplyDelete
      14. klicksia, incentria, sama neobux klw gak ada DR susah dpt PO nx..
        saya aja pas udah mau PO di CLICKSIA, akun malah di BANNed

        ReplyDelete
      15. @salam_sukses : apa sih DR ?, aq Sejauh ini baik-baik aja clicksia, incentria, neobux. atau mungkin melanggar TOS. Aq juga gitu dulu sewaktu pake PTC Yang legit. yang memang belajar dari kesalahan adalah guru yang baik

        ReplyDelete
      16. CUMA BLUE THUNDER YANG GA SAYA IKUTIN
        HUEHEHEHE

        ReplyDelete
      17. RCB hingga $0.4..
        bagi yang berminat silahkan kunjungi blog saya..
        terima kasih

        ReplyDelete
      18. ada yg masih bisa ane ikutin, Om Nur ?
        :D

        ReplyDelete
      19. Gan Nur.. :)
        Saya mau gabung Incentria.. masih bisa ga..?

        ReplyDelete
      20. Thanks infona maz....

        Ane dah gabung....n dibawah panji2na maz...

        Bagi temen-temen ada beberapa ptc yg bener-bener real kasih rejeki dengan baca iklannya....

        Silahkan lihat di blog ane...

        http://www.ngeblog.co.cc

        ReplyDelete
      21. Bagi yang udah daftar punya mas Nur,,, and pengen liat yang lain Silahkan liat di List OF Best PTC

        ReplyDelete
      22. Ikutan ya www.reddit.com/tb/qk547

        ReplyDelete